Sang Kepsek pun Akhirnya Mengusir Suaminya yang Tersangkut Kasus Pencabulan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, KASUS dugaan pencabulan yang dilakukan seorang guru di salah satu sekolah di Siantar akhirnya menghancurkan mahligai rumah tangga pria yang berinisial P tersebut.

Ini setelah istrinya yang menjabat kepala sekolah (Kepsek) mengaku telah mengusir suaminya pascamendapat pengaduan dari orang tua korban.

P Br M, istri P, saat ditemui di sekolah tempat mereka bekerja sebagai guru dan kepala sekolah, Rabu (31/1/2018) mengatakan, sebelum melapor ke polisi, orang tua korban, RS (12) sudah mendatanginya. Namun dalam pertemuan itu, dirinya tidak mampu memenuhi permintaan orang tuanya.

“Sejak masalah itu sudah kuusir dia. Sebenarnya tidak diusir, cuma pas disitu spontan aku ngomong, jangan lagi ku lihat kau,” kata P Br M.

Diceritakan P Br M, sebelum membuat laporan pengaduan di Mapolres Pematangsiantar, keluarga korban sempat mendatangi sekolah tersebut. Keluarga korban datang untuk memberitahu kejadian yang dialami RS.

“Hari Sabtu (27/1/2018) lalu datang orang itu. Dikasih tahu lah kejadian itu,” katanya.

Sementara salah seorang guru saat ditemui mengatakan, terlapor tidak sedang berada di sekolah. Namun saat ditanya sejak kapan tidak masuk mengajar, wanita berperawakan cantik ini mengaku tidak mengetahui pasti.

“Bapak itu tidak ada bang. Tidak tahu pasti lah, kayaknya dari hari Senin kemarin. Iyaa. Bapak itu wali kelas 6,” ucapnya.

Pantauan wartawan, aktivitas belajar mengajar tetap berjalan di sekolah swasta yang berada di bilangan Kecamatan Siantar Timur ini. Menurut informasi, selain P dan istrinya, ada seorang anaknya juga menjadi guru honor di sekolah tersebut.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar Iptu Resbon Gultom yang dikonfirmasi mengatakan, saat ini pihaknya masih memeriksa keterangan saksi-saksi. Ditanya terkait visum, Resbon enggan menerangkan lebih lanjut.

“Kita memeriksa saksi-saksi masih. Tunggu lah ya, nanti ku kabari lagi,” ungkapnya dari seberang telepon seluler. (cr-05/esa/ms/jpg)



loading...

Feeds