Brakkk! Perancah Bangunan Timpa Dua Pekerja, Terjadi Dekat Warkop Jurnalis Medan

Kondisi perancah bangunan yang roboh, Jumat (2/2/2018).

Kondisi perancah bangunan yang roboh, Jumat (2/2/2018).


POJOKSUMUT.com, MEDAN-Suasana tenang di Jalan Agus Salim mendadak heboh, Jumat (2/2/2018) siang.

Pasalnya, sekira pukul 10.00 WIB terdengar suara mengejutkan dari sebuah rumah yang sedang dibangun, tak berapa jauh dari Warkop Jurnalis Medan.



Ternyata, suara seperti bangunan runtuh terdengar cukup keras itu adalah perancah yang roboh pada bagian depan rumah tersebut. Akibatnya, dua pekerja yang tengah mengecat di atas perancah tersebut terjatuh.

Tak pelak, seorang pekerja terluka di bagian wajahnya. Sedangkan, seorang lainnya meringis kesakitan memegangi badannya dan harus digotong.

Belum diketahui identitas dua pekerja laki-laki itu. Keduanya langsung dibawa rekan-rekannya ke rumah sakit terdekat.

“Tiba-tiba aja terdengar ada suaranya dan cukup keras. Kemudian, saya langsung lari ke lokasi,” ujar salah seorang petugas Satlantas Polrestabes Medan, Bripka AK Manik yang kebetulan tak jauh berada di lokasi.

Ia menyebutkan, kedua pekerja yang menjadi korban sebelumnya sedang mengecat.



“Perencahnya yang roboh, para pekerja yang terjatuh saat itu lagi ngecat dinding. Korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat,” ucap Bripka AK Manik. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal