Duh! Lagi Cek Kandungan, Motor Ibu Hamil Dicuri Pria Beruban

Korban menunjukkan surat laporan polisi kehilangan ke Polsek Medan Area.

Korban menunjukkan surat laporan polisi kehilangan ke Polsek Medan Area.



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pencurian sepeda motor di wilayah hukum Medan Area sepertinya cukup meresahkan. Terbukti, salah seorang ibu hamil bernama Armelita Sylvia Putri (23) menjadi korban.

Sedihnya, sepeda motor korban digasak saat sedang mengecek kondisi kandungan di Klinik Budi Kemuliaan Jalan Emas/Sutrisno.

Informasi diperoleh Jumat (2/2/2018), pencurian ini berawal saat korban bersama orang tuanya pergi ke klinik untuk mengecek kehamilan, Kamis (1/2/2018) malam

Korban dibonceng oleh ibunya mengendarai motor Yamaha Mio BK 4643 AAD miliknya.

“Baru setengah jam di dalam klinik, saya dan ibu dengar suara motor seperti digas. Lalu ibu saya buru-buru mengecek keluar klinik,” ujar korban di Mapolsek Medan Medan Area sesaat membuat laporan pengaduan, Jumat (2/2/2018).

Saat itu, pintu klinik dalam keadaan terkunci. Korban dan ibunya sempat teriak-teriak, namun tak ada warga yang mengejar.

“Ciri-ciri pelaku berusia agak tua, karena rambutnya beruban,” sebut korban.

Setelah kejadian, korban dan ibunya langsung membuat laporan ke Polsek Medan Area. Ia pun berharap, polisi bisa menangkap pelakunya.

Sementara, Kapolsek Medan Area Kompol Hartono yang dikonfirmasi awak media belum memberikan keterangan laporan pengaduan aksi pencurian ini. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds