Misi Balas Dendam Ayam Kinantan

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan.
Foto : nin/pojoksumut

Reinaldo Lobo saat latihan di Kebun Bunga, Medan. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan optimis mengalahkan Persebaya di babak perempat final Piala Presiden, besok, Sabtu (3/2/2018) di Stadion Manahan, Solo.

 

Pertemuan ini akan menjadi ajang bagi Ayam Kinantan-julukan PSMS untuk membalas kekalahan 3-2 atas Persebaya di final Liga 2 musim 2017.

 

Untuk mewujudkan itu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman akan menurunkan pemain terbaiknya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui tim lawan adalah tim yang tangguh. “Tim Persebaya sudah berubah, semakin kuat. Terbukti Persebaya mampu mengalahkan Madura United, kami akan bekerja keras,” terangnya dalam jumpa pers di hotel Alana, Solo, Jumat (2/2/2018).
Mantan Pelatih Persib itu  menambahkan untuk menghalau perlawanan Persebaya, akan menurunkan empat pemain asing. Mulai dari Reinaldo Lobo, Sadney Urikhob, Yessoh dan Samuel Nainggolan. “Kami harus mampu mengalahkan Persebaya,” tandasnya.

Sementara itu, Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, bahwa pertandingan melawan PSMS seolah mengulang pertandingan yang sudah pernah terjadi. Meskipun berhasil mengalahkan PSMS, Persebaya akan tampil maksimal agar mampu meraih poin penuh.

“Pertandingannya akan sama dengan yang pernah dulu (Final Liga 2). Tapi kami akan tetap mewaspadai, karena mereka adalah tim yang bagus dan akan menyulitkan, ” katanya.

Hal yang sama diungkapkan oleh pemain Persebaya, Rendi Irwan. Rendi mengaku tidak melakukan persiapan khusus saat melawan PSMS. Rendi optimistis mampu mengalahkan PSMS.

“Tidak ada persiapan khusus, ini sama permainan dulu. Semoga nanti permainannya menarik dan seru, dan kami ingin bisa meraih tiga poin,” tandasnya.

(apl/JPC/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds