Puncak HUT ke-42, PT Inalum Hadirkan Wali Band

Dirut Inalum Budi Gunadi Sadikin (tengah) saat potong tumpeng di acara resepsi HUT ke-42 PT Inalum

Dirut Inalum Budi Gunadi Sadikin (tengah) saat potong tumpeng di acara resepsi HUT ke-42 PT Inalum

POJOKSUMUT.com TANJUNGGADING- PT Inalum (Persero) akan menggelar Jalan Santai sepanjang 5 km dan panggung gembira pada 4 Februari 2018 bertempat di Kompleks Perumahan Inalum Tanjung Gading.

Even ini sebagai puncak acara rangkaian perayaan HUT ke-42 satu-satunya perusahaan Peleburan Aluminium di Indonesia tersebut. Direncanakan Jalan santai yang akan diikuti oleh 10.000 peserta ini, akan dilepas secara resmi oleh Dirut Inalum Budi G.Sadikin.

Dan didampingi jajaran direksi lainnya bersama-sama dengan H.RM Harry Nugroho, Bupati Batubara. Dandim 0208 Asahan, Kapolres Batubara, Ketua DPRD Batubara serta Kajari Lima Puluh.

Kegiatan Jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan doorprize, mulai dari TV, kulkas, hingga sepeda motor. Setelah jalan sehat, kegiatan diisi dengan kuliner kaki lima dan UKM serta dihibur dengan penampilan dari beberapa artis lokal asal Medan dan Emilda Djamil.

Pada malam harinya, seperti tahun-tahun sebelumnya, Inalum kembali mengundang artis ternama dari Jakarta yaitu Wali Band yang siap menghibur masyarakat Batubara dalam panggung hiburan bersama dengan MC kondang : Argo Jimmy dan Ade Dora.

Sebagaimana diketahui, Inalum telah menginjak umur yang ke-42 tahun pada tanggal 6 Januari 2018 lalu. Beberapa kegiatan positif telah dilakukan seperti pemberian santunan kepada 420 anak yatim piatu.

Sunat massal kepada 42 anak kurang mampu di sekitar perusahaan, Turnamen Voli bersama organisasi Pemuda, Turnamen voli wanita, Turnamen Sepak Bola Piala Inalum, donor darah, dan lain-lain.

Ketua Panitia Perayaan Perusahaan, Firman Ashad mengharapkan acara jalan santai dan panggung gembira yang sebelumnya telah dilaksanakan juga di Komplek Perumahan INALUM Paritohan, Kabupaten Toba Samosir pada 27 Januari 2018.

Acara ini dapat diikuti, dihadiri dan dinikmati oleh warga Tanjung Gading dan masyarakat di sekitar perusahaan dengan tertib, aman dan lancar dengan selalu menjaga kebersihan dan ketertiban.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Inalum, Ricky Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dan puncak rangkaian kegiatan HUT ke-42.

“Saya harapkan dengan acara ini masyarakat dapat terhibur dan merasakan secara langsung manfaat kehadiran Inalum di ulang tahun yang ke-42 ini. Mohon doa dari seluruh masyarakat agar Inalum dapat terus beroperasi dengan lancar,” harap Ricky.

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds