Warga Tanjung Sari Resmi Bawa Pulang Mobil BMW Sport dari Wiraland Family Carnival

Suasana Wiraland Family Carnival.

Suasana Wiraland Family Carnival.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wajah Hj Siti Muslimah sumringah begtiiu namanya disebut sebagai pemenang hadiah mobil BMW Sport 320i yang menjadi hadiah utama di Wiraland Family Carnival, akhir Januari 2018 kemarin.

Pengundian BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Selama kurang lebih setahun 2017 silam, setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok menjelaskan sesuai janjinya, Wiraland sudah menyiapkan hadiah utama berupa BMW Sport 320i siap dibawa pulang bagi yang beruntung sesuai undian yang dilakukan. “Keluarlah nama Hj Siti Muslimah, warga Medan yang tinggal di daerah Tanjung Sari sebagai pemenang utama. Siti sendiri merupakan customer Wiraland yang pernah membeli kavling tanah di salah satu proyek Wiraland yang sedang berjalan, yakni River Valley Residence,” ujarnya.

Customer Wiraland River Valey Residence ini secara sah dinyatakan sebagai pemenang di hadapan Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian sehingga berhak membawa pulang Mobil BMW Sport dalam penarikan undian secara terbuka di hadapan pengunjung Wiraland Carnaval.

Selama dua hari berturut-turut, 27-28 Januari acara Wiraland Family Carnival berlangsung, keramaian pengunjung yang hadir tak pelak menjadikan suasana sangat meriah. Kemeriahan ini tak lepas dari keberagaman hiburan yang mengisi carnival selama dua hari berturut serta ratusan hadiah yang sudah disiapkan untuk menjadi hadiah lucky draw bagi para pengunjung acara.
Selama acara dihelat, hilir mudik pengunjung bergantian keluar masuk menikmati acara demi acara. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area. Seperti tema kecil yang diusung yakni “Food Bazaar Zaman Now”, carnival ini ternyata menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan.

Selain bebas men-hunting beraneka ragam makanan kekinian, Family Carnival kemarin juga menghadirkan Kids Zone Area sehingga para keluarga yang membawa anak dapat mengantarkan anak-anaknya untuk bermin di area tersebut. Terlihat antusiasme anak betah berlama-lama di dalam, lebih aktif dan kreatif karena mereka bebas memilih ragam permainan mulai dari perosotan, kolam bola, sampai bouncy castle dengan berbagai warna menarik sehingga mereka betah berlama-lama di dalam.

Untuk acara hiburannya sendiri, karena bertemakan Family Carnival, ternyataWiraland telah mengundang berbagai sekolah internasional dan swasta ternama Kota Medan untuk ikut mengisi acara. Tak ketinggalan Live Band Music Tribute yang dibawakan local band Medan juga membuat pengunjung enggan meninggalkan tempat duduk juga ada atraksi dari Magician yang memukau seluruh pengunjung. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds