Hastag #Rohimfortimnas Penuhi Kolom Komentar Luis Milla

Isi komentar di akun Instagram Luis Milla.
Foto : Screenshot

Isi komentar di akun Instagram Luis Milla. Foto : Screenshot

POJOKSUMUT.com, NAMA Kiper PSMS Abdul Rohim kembali melambung tinggi usai timnya berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Penjaga gawang kelahiran 6 April 1992 ini pantas menjadi man of the match lawan Persebaya berakhir dengan drama adu penalti 4-3 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2/2018).

Empat tendangan penalti lawan berhasil digagalkannya, belum lagi peluang emas dalam waktu normal 2 x 45 menit. Maka, tak mengherankan kiper kelahiran Kampung Banjar, Kota Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara ini ramai-ramai diharapkan bisa masuk tim nasional.

Apalagi, saat pertandingan terlihat Pelatih Luis Milla, Bima Sakti di tribun penonton. Momen ini bahkan dibagikan Luis Milla dalam akun Instagramnya @luismillacoach usai laga.

Alhasil, kolom komentar di unggahan Luis Milla ini penuh dengan saran agar Luis Milla mempertimbangkan Rohim. Ada seribuan lebih komentar, mayoritas semua tertuju pada nama Rohim, sedangkan nama lainnya juga masih dari skuad PSMS, Frest Listanto Butuan yang memang tampil dengan stamina apik dan menjadi pencetak satu dari tiga gol PSMS di waktu normal.

hastag #rohimfortimnas pun ramai. “Abdul Rohim coach, apa salahnya mencoba,” tulis akun alproduction11. “Please call Abdul Rohim,” tambah akun bimastyn23.

Sementara itu, Abdul Rohim yang dihubungi terpisah mengaku tak terlalu memikirkan soal masuk skuad Timnas. Menurutnya, semua adalah wewenang dan penilaian tim pelatih Indonesia.

“Kalau timnas, biarlah merekalah yang menilai. Semua pemain sepakbola di Indonesia pasti mau masuk timnas. Tapi, sekali lagi biar mereka yang menilai,” ungkapnya kepada pojoksumut.com, via Whatsapp, Sabtu (3/2/2018).

Soal penampilannya saat melawan Persebaya tak terlepas dari dukungan banyak pihak. “Alhamdulillah, motivasi dari pelatih dan dukungan dari warga Sumut itu jadi semangat saya lebih. Apalagi, ada support datang langsung itu buat kami semangat,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds