Soal Ancaman PSMS Jadi Tim Musafir, Ini Komentar Edy Rahmayadi

Kondisi Stadion Teladan belum selesai renovasi.
Foto : IG galeri_psms_medan

Kondisi Stadion Teladan belum selesai renovasi. Foto : IG galeri_psms_medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pembina PSMS, Edy Rahmayadi mengatakan sejatinya Ayam Kinantan masih memiliki peluang bermarkas di Stadion Teladan untuk Liga 1.

 

Hanya saja, renovasi stadion harus segera dilakukan dan memenuhi item-item yang diminta PT LIB. Mengingat, saat verifikasi awal Stadion Teladan dinyatakan belum layak, sementara Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam sebagai alternatif tidak layak. Sehingga manajemen sedang berusaha mencari opsi venue lain  seperti di Aceh.

 

“(Stadion Teladan) bukan tidak lolos, ada peringatan-peringatan yang harus dikejar. Sumatera Utara ini pantang tak harus diancam. Ini kan wewenangnya wali kota sehingga diharapkan, untuk membanggakan anak Sumut ini kita sudah capek mengusahakan PSMS lolos ke Liga 1,” ujarnya saat ditemui di Medan, Sabtu (3/2/2018) siang.

 

Dia menjelaskan seharusnya renovasi digenjot secepat mungkin, sebab marwah sebagai klub yang bermain di daerah sendiri akan beda.

“Rakyat Sumut ini kan minta main di rumah kita. Saya akan kejar itu,” tegasnya.

 

Pun dia memahami tak bisa terlalu memberikan perhatian berlebih ke PSMS, sebab di satu sisi jabatannya sebagai Ketua PSSI.
“Walaupun sebenarnya enggak boleh dong. Saya kan ketua PSSI. Jadi, kan semua klub itu di bawah saya. Kok sekarang Bapak (saya) hanya ngomong PSMS tok, hanya bicara soal Stadion Teladan tok. Tapi hubungan emosional ini kan enggak bisa dilupakan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)





loading...

Feeds