Bibir Jebol, Sadney Urikhob Terima Enam Jahitan Usai Lawan Persebaya

Skuad PSMS di Piala Presiden.
Foto : IG Psmsonline

Skuad PSMS di Piala Presiden. Foto : IG Psmsonline

POJOKSUMUT.com, KEMENANGAN Skuad PSMS Medan atas Persebaya, dalam laga perempatfinal Piala Presiden, kemarin, lewat drama penalti 4-3 (3-3), memakan korban.

Adalah striker asing PSMS Medan, Sadney Urikhob yang harus merelakan bibirnya jebol diduga akibat terkena sikutan pemain Persebaya Ruben Sanadi.

“Bibir dalamnya jebol. Tapi enggak ada kaitan dengan suporter. Itu terjadi dalam pertandingan. Sepertinya terkena sikutnya Ruben,” ujar Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, saat dihubungi Minggu (4/2/2018) siang.

Pun Andry menjelaskan, kondisi pemain asal Namibia yang mencetak satu gol ke gawang Persebaya ini sudah membaik. “Bibirnya dijahit enam jahitan. Hanya Sadney yang terluka karena pertandingan kemarin. Dan, hanya bibir, tidak ada yang lain cedera,” jelasnya.

 

Bibir Sadney berdarah dan harus dijahit.
Foto : ist

Andry mengurai pertandingan yang digelar di Stadion Manahan Solo tersebut memang terbilang lebih menegangkan dibandingkan lawan sebelumnya, termasuk Persib Bandung.

“Kalau semalam laga menarik setelah lawan Persib. Bahkan lebih menarik dibanding lawan Persib. Mulai dari ketegangannya, kemudian bagaimana strategi tim pelatih yang berhasil dijalankan pemain di lapangan,” ungkapnya.

“Walaupun harus tercipta tiga gol dari lawan. Itu karena Persebaya bagus, kita juga bagus dengan efektivitas kita,” jelasnya.

Skuad PSMS sendiri sebagian besar sudah tiba di Medan, Minggu sore ini.

Ayam Kinantan akan kembali berlatih sambil memantapkan latihan jelang semifinal, dimana sang lawan adalah pemenang Mitra Kukar dan Persija. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds