Kemenangan Madrid Sirna karena Ulah Mantan Striker Milan

POJOKSUMUT.com, Kemenangan Real Madrid di depan mata saat melawat ke markas Levante, Minggu (4/2) dini hari WIB, sirna. Gol eks striker AC Milan, Giampaolo Pazzini, pada menit 89 membuat Madrid harus puas membawa satu angka dari Ciudad de Valencia. Skor berakhir imbang 2-2.

Bagi Pazzini, laga ini merupakan debutnya bagi Levante. Dia didatangkan dari Hellas Verona pada burs transfer Januari ini. Dia pun tampil sebagai pengganti pada menit 77 untuk Ivi. Debut dan langsung mencetak gol ke gawang Madrid adalah momen luar biasa.

Catatan menarik pun dia buat. Pazzini menjadi pemain tertua kedua pada musim ini yang mampu membobol gawang Madrid. Pazzini melakukannya pada umur 33 tahun 6 bulan. Sedangkan pemain tertua yang menodai gawang Madrid musim ini adalah Jorge Molina dalam umur 35 tahun 9 bulan.
Los Blancos – julukan Madrid, tampil dengan kekuatan penuh. Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo) dimainkan bersamaan sejak menit awal. Namun, mereka gagal mencetak gol. Bisa dibilang ini bukan harinya bagi trio BBC.

Madrid sebenarnya unggul cepat pada menit 11 lewat sundulan Sergio Ramos. Dia pun menorehkan rekor menawan. Ramos menjadi satu-satunya defender yang selalu mencetak gol dalam 14 musim Divisi Primera. Ramos memang tak pernah absen membobol gawang di pentas Divisi Primera dalam 14 musim beruntun.

Keunggulan Madrid tak bertahan sampai babak pertama berakhir. Emmanuel Boateng mampu membawa Levante menyamakan kedudukan pada menit 42. Skor berubah menjadi 1-1.

Sepertinya Madrid akan membawa pulang tiga poin setelah Isco mencetak gol pada menit 81 berkat umpan Benzema. Namun, eks penyerang Milan dan Internazionale Milan, Pazzini, membuyarkan kemenangan Madrid. Dia mencetak gol pada menit 89 usai meneruskan umpan dari Jason. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Hasil seri tersebut membuat Madrid baru mengemas 39 angka dari 21 laga. Tim asuhan Zinedine Zidane itu berada di posisi keempat. Madrid bakal tertinggal semakin jauh dari Barcelona apabila pada laga Minggu (2/4) mampu mengalagkan Espanyol.



loading...

Feeds