Dapur Rumah Makan BPK Tesalonika Terbakar, Pegawai Panik

Kebakaran di BPK Simpang Selayang.
Foto : fir/pojoksumut

Kebakaran di BPK Simpang Selayang. Foto : fir/pojoksumut


POJOKSUMUT.com, MEDAN
-Pegawai Rumah Makan (RM) Babi Panggang Karo (BPK) Tesalonika yang beralamat di Jalan Jamin Ginting Simpang Selayang, Kelurahan Selayang Kecamatan Medan Selayang, mendadak panik dan berhamburan keluar. Pasalnya, dapur rumah makan tersebut terbakar, Senin (5/2/2018) siang.

Belum diketahui secara detail penyebab kebakaran tersebut. Namun, yang pasti api berasal dari bagian dapur hingga keluar pada bagian atapnya setinggi kurang lebih 5 meter.

Sejumlah pegawai rumah makan itu yang mengetahui adanya kebakaran, panik menyelamatkan diri. Sedangkan sebagian pegawai lagi berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Bahkan, beberapa dari mereka memanjat ke atas loteng dan menyiram air menggunakan ember.

Warga sekitar yang melihat api berupaya membantu. Beruntung, api yang sempat membesar tak merembet ke bagian lain di rumah makan tersebut dan juga warga sekitar. Sebab, api berhasil dipadamkan.

“Udah sering juga itu kebakaran di bagian dapurnya. Kebakaran yang sekarang aku rasa lebih parah dari sebelumnya,” ucap M Sembiring, warga di lokasi.

Meski api berhasil dijinakkan, namun masih mengeluarkan kepulan asap tebal. Tak lama, petugas pemadam kebakaran yang mendapat informasi tiba di lokasi dan langsung menyemprotkan air hingga benar-benar padam.

“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, dan yang terbakar ‎adalah tempat pemanggangan daging (dapur),” kata Manajer Pusdalops BPBD Medan M Yunus. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …