Hasil Rapat, PSMS Pilih Manahan Solo Sebagai Venue Semifinal, Ini Alasannya…

Stadion Teladan belum selesai direnovasi, PSMS akhirnya bermarkas di Solo untuk Piala Presiden.
Foto : IG galeri_psms_medan

Stadion Teladan belum selesai direnovasi, PSMS akhirnya bermarkas di Solo untuk Piala Presiden. Foto : IG galeri_psms_medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan dipastikan akan menjadikan Stadion Manahan Solo sebagai homebase saat melakoni laga home leg I semifinal Piala Presiden 2018 melawan Persija, Sabtu (10/2/2018).

Ini diputuskan setelah manajemen Ayam Kinantan tersebut rapat di Mes PSMS, Senin (5/2/2018) sore. “Kami sudah siap rapat. Hasilnya, kita (PSMS) tampaknya main di Manahan Solo. Kita lagi kordinasi dan bikin surat ke sana (Solo),” ujar Sekretaris PSMS, Julius Raja.

King-sapaan akrabnya, manajemen mengambil opsi main di Stadion Manahan karena dua alasan. “Tadinya kita mau pilih Stadion Harapan Bangsa (Aceh). Namun, mereka mau verifikasi stadion tanggal 9 Februari, sementara kita main tanggal 10 (Februari). Alasan kedua, kalau main di luar seperti Harapan Bangsa, kita harus menyiapkan e-board atau properti lainnya ke sana,” ungkapnya.

“Itu alasan kita memilih main di Manahan Solo. Saat ini, kita lagi kordinasidengan panpel setempat,” lanjutnya.

King juga menyebutkan sudah setelah kordinasi dengan Panpel Solo, PSMS langsung mengirimkan surat. “Balasanya mungkin besok, kami harapkan surat balasannya secepatnya. Karena orang Liga juga menyaraakan demikian,” ucapnya.

Dia juga mengurai kemungkinan, Stadion Manahan Solo sebagai venue home bersama dengan sang rival, Persija. Karena Macan Kemayoran juga sedang mencari tempat.

“Persija mungkin mainnya (home) di Jogja. Mereka juga nyari tempat, mereka juga ngotot main di Manahan. Tapi, kita duluan meminta ke Panpel dan kita diprioritaskan. Karena laga PSMS duluan main home,” bebernya.

Skuad PSMS sendiri direncakan sudah berangkat ke Solo, Kamis mendatang. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds