Kabar Duka, Mantan Personel God Bless dan Kantata Takwa Meninggal Dunia…

 Yockie Suryo Prayogo (Instagram/ yockie_suryo_prayogo)

Yockie Suryo Prayogo (Instagram/ yockie_suryo_prayogo)

POJOKSUMUT.com, Musisi legendaris Yockie Suryo Prayogo dikabarkan meninggal dunia pagi ini. Kabar berpulangnya mantan keyboardis band rock God Bless tersebut disampaikan oleh istrinya, Tiwi.

Menurutnya, Yockie Suryo Prayogo meninggal Senin (5/2) sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

“Innalililahi wa innaillaihi rojiun. Telah berpulang ytc (yang tercinta) suami, ayah kami, Yockie Soerjoprayogo. Senin, 5 Feb 2018. Pada jam 07.35 WIB di RSPI Bintaro,” ungkap Tiwi lewat pesan ke awak media, Senin (5/1).

Selanjutnya, jenazah Yockie Suryo Prayogo rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Yockie Suryo Prayogo meninggal dalam usia 63 tahun. Sejak beberapa tahun terakhir, dia memang tengah berjuang melawan sejumlah penyakit, di antaranya diabetes, sirosis, dan stroke.

Banyak karya lahir dari tangan Yockie Suryo Prayogo. Dia sebelumnya terkenal sebagai keyboardis God Bless yang bergabung pada 1972. Setelah itu. Yockie memulai karier solo dan menciptakan banyak lagu.

Sejumlah karya yang dibuatnya, antara lain Lilin Kecil dan soundtrack untuk film Badai Pasti Berlalu. Dia juga sempat bergabung bersama Setiawan Djodi dan Iwan Fals dalam band Kantata Takwa.

(ded/JPC/sdf)



loading...

Feeds