Pengunjung Diskotek New Zone Bentrok, Satu Orang Kritis Dibacok

Korban yang terluka terkena bacokan di pinggang.

Korban yang terluka terkena bacokan di pinggang.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Sesama pengunjung tempat hiburan malam, Diskotek New Zone (NZ) di Jalan Wajir Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun terlibat bentrok, Senin (5/2/2018) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Akibatnya, seorang pengunjung bernama Muhammad Yusuf (42) kritis lantaran terkena bacokan oleh pelaku yang masih dalam penyelidikan polisi.

Warga Jalan Cik Ditiro Belakang No 2 A, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia tersebut menderita luka di pinggul kanannya.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah H Tobing menyebutkan, sebelum penikaman terjadi, korban bersama teman-temannya menikmati suasana hiburan di tempat itu.

Namun, teman korban bersenggolan dengan kelompok pelaku hingga terjadi cekcok mulut dan berlanjut ke perkelahian. Karena kalah jumlah ‘pasukan’, korban memilih kabur ke luar diskotek.

Tapi, korban dikejar pelaku dan kepalanya dipukul menggunakan batu hingga keluar darah segar. Pelaku juga membacok korban menggunakan senjata tajam pada bagian pinggul kanannya hingga tersungkur.

“Berdasarkan keterangan dalam laporan korban, perkelahian itu diawali senggolan mereka di dalam tempat hiburan tersebut. Korban mengaku tidak kenal dengan pelaku,” kata Martuasah.

Ditambahkan dia, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …