Bawa-bawa Helikopter dan Kapal Pesiar, Segini Biaya Pernikahan Angel Lelga-Vikcy

 Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Yuliani NN/JawaPos.com)

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Yuliani NN/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga nampaknya akan menjadi pernikahan selebriti termahal di awal tahun 2018. Pasalnya, pasangan ini dikabarkan harus menyiapkan uang kurang lebih Rp 4 miliar.

Ditanyakan perihal biaya pernikahan yang bernilai fantastis, seorang sumber dari ibek.event selaku perancang pernikahan mengkonfirmasi bahwa biaya yang dikeluarkan untuk rangkaian pernikahan Angel dan Vicky memang mencapai Rp 4 miliar.

“Mahal banget? lihat sendiri aja,” kata sumber tersebut sambil menunjukkan sejumlah angka yang ternyata mencapai Rp 4 miliar kepada JawaPos.com, Senin (5/2).

Namun, dia enggan merinci peruntukkan uang sebanyak itu. Diduga biaya tersebut termasuk katering, kostum, alat, dan lain sebagainya. Apalagi, pasangan ini diketahui menyebar 3.000 undangan.

Pernikahannya pun akan tidak biasa. Sebab, calon mempelai pria, Vicky Prasetyo sebelumnya mengatakan bahwa dia harus melakukan gladi resik sebelum akad dan resepsi pernikahan.

Salah satu yang akan dilatihnya adalah cara turun dari helikopter. Selain itu, dia juga mengatakan masih sibuk mengurus sejumlah izin, di antaranya, izin terbang dan izin kapal pesiar.

Ditambah lagi, konsep resepsi pernikahan yang diinginkan calon mempelai wanita adalah kisah dongeng Beauty and The Beast, yang diakui Vicky membutuhkan usaha ekstra untuk mewujudkannya.

“Dekorasi kalau nggak salah hampir 25 truk yang disiapin. Karena kan dia memang penginnya Beauty and The Beast konsepnya. Dia jadi princess, saya jadi beast-nya.”

“Terima nasib yah. Dengan tim WO (Wedding Organizer) dari Singapura juga, alat-alatnya itu susah. Tapi, ya demi pelabuhan terakhir saya, saya berusaha semaksimal mungkin. Apa yang saya bisa lakukan, ya saya lakukan,” ucap Vicky.

Sebagaimana diketahui, akad nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari.

Kemudian, resepsi pernikahan akan diadakan di Ancol Beach City, pada 10 Februari. Kedua acara tersebut, akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

(yln/JPC/sdf)



loading...

Feeds