Dua Pelatih Papan Atas Ini Calon Pengganti Conte

Antonio Conte diambang pemecatan seiring dengan hasil buruk Chelsea

Antonio Conte diambang pemecatan seiring dengan hasil buruk Chelsea

POJOKSUMUT.com, Nasib juru taktik Chelsea, Antonio Conte menjadi topik hangat di Inggris. Pihak klub kabarnya akan memutuskan masa depan pria Italia itu dalam beberapa jam ke depan.

Chelsea memang masih berada di 4 Besar klasemen sementara Premier League. Namun grafik menukik, membuat Conte di ujung tanduk. Terbaru, Chelsea dipukul Watford 1-4 di pekan ke-26 Premier League, Selasa (6/2) dini hari.

Kekalahan ini terjadi kurang dari 24 jam setelah Conte meminta pemilik klub Roman Abramovich mendukungnya.

The Sun melaporkan, direksi Chelsea kini sudah mempersiapkan pengganti. Sejumlah spekulasi menyebutkan, Conte akan dipecat paling lama Rabu (7/2).

Conte sendiri pun sudah pasrah. “Saya tidak khawatir. Saya bekerja setiap hari dan memberikan 120 persen. Saya bisa terus melatih di Chelsea atau bisa juga tidak (dipecat-red),” tutur pria berusia 48 tahun ini.

Apa pun kata Conte, Chelsea kabarnya sudah mengontak sejumlah nama untuk menggantikan pria yang melatih The Blues sejak 2016.

Carlo Ancelotti dan Luis Enrique jadi dua nama yang paling sering terdengar menjadi bisik-bisik petinggi Chelsea.

“Jika pekerjaan saya dianggap masih cukup, oke. Jika tidak, klub berhak mengambil keputusan lain. Mana masalahnya? Tidak ada yang perlu saya khawatirkan,” kilah Conte.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds