Fans Baper! Kasih Gambar Bunga di Akun Pemeran Milea, Adipati Dolken Dibully

Dilan dan Milea

Dilan dan Milea

POJOKSUMUT.com, FILM Dilan 1990 sukses membuat penontonnya terbawa perasaan alias baper. Juga berhasil membuat lini masa media sosial penuh dengan meme Dilan dan Milea, dua pemeran inti dalam film yang disadur dari buku tersebut.

Dimana, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (17) sebagai Dilan, sedangkan Milea diperankan oleh artis Vanesha Prescilla (17). Keduanya pun sering disebut cinta lokasi karena mampu mendalami karakter sebagai kekasih yang benar-benar saling mencintai.

Alhasil, para fans baper terbawa cerita film ini.

Imbasnya, berdampak pada aktor ganteng Adipati Dolken. Ini bermula saat beberapa hari lalu, Vanesha Prescilla mengunggah foto dirinya dengan setangkai bunga berwarna merah di akun Instagramnya @vaneshaass.

Bunga tersebut diletaknya di tangan sebelah kiri dan menutupi matanya. Dia tampak cantik meski hanya dengan balutan kemeja jeans. Dia tak mengunggah keterangan foto tersebut.

Di antara sembilan ribuan komentar, ternyata ada Adipati Dolken ikut. Dia memberikan gambar bunga yang sama dengan yang dipegang Vanesha.

Tak disangka, komentar Adipati Dolken ini membuat Fans Dilan dan Milea berang. Mereka meminta Adipati menjauh dari Milea karena sudah menjadi milik Dilan. Nah Loh!

“@Adipati wkwkw, salah masuk komen nih si Adi. Orang mah ntar. Sekarang orang lagi baper-baperan sama dilan dan milea,” balas akun mulyati_santri.

“@Adipati udah biarin sasa sama iqbal aja,” timpal akun lainnya arneliapm_.

 

Hingga saat ini, bahkan ada seribuan lebih balasan untuk komentar mawar Adipati tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds