Lawan Persija, CEO PSMS : In Sya Allah Menang

Dodi Taher
CEO PSMS,
Foto : nin/pojoksumut

Dodi Taher CEO PSMS, Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Chief Executive Officer (CEO) PSMS, Dodi Taher menjelaskan antusias timnya bertemu dengan Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018.

Dia menyebutkan Persija adalah lawan yang sesuai harapan. “Ya, Persiija lawan kita. Itu sesuai keinginan kita. Karena pertandingan pasti akan menarik dan biasanya kita lebih sering menang,” ungkapnya.

“Doakan. Kita usahakan bermain maksimal dan In sya Allah menang,” ujarnya.

Laga semifinal rencananya akan digelar tanggal 10 Februari untuk Leg 1, dimana PSMS bertindak sebagai tuan rumah dan telah memilih Stadion Manahan Solo. Selanjutnya, tanggal 13 Februari, Leg 2 giliran Persija yang menjalani laga home yang juga diprediksi memakai Stadion Manahan Solo.

Sementara itu, Dodi belum bisa memastikan apakah dalam semifinal nanti, Ayam Kinantan akan diperkuat pemain baru bidikan sang pelatih Djajang Nurjaman. Yaitu, pemain dari Asia asal Uzbekistan, Dilshod Sharofetdinov.

“Mau kita panggil, ya belum sampai. Masih mau kita bicarakan dengan manajemen, termasuk dengan dewan penasehat, dan pembina. Suratnya sudah sama saya. Saat ini, itu saja yang belum kita teken. Nanti kita rapatkan dulu, itu saja yang belum kita putuskan,” jelasnya.

Ini berarti, nasib Samuel Nainggolan Sibatuara semakin kabur di PSMS. Pemain berdarah batak-Italia warga negara Australia ini tidak akan masuk skema di PSMS.

“Samuel itu hanya trial. Saya lihat dari Coach, dia enggak ada nilai tambah sebagai pemain asing. Mainnya, tifak seperti pemain luar, masih kurang,” jelasnya.

Dodi memastikan PSMS tetap pada keputusan awal. “PSMS tetap pada empat pemain asing, 3 dari Benua Amerika dan Afrika (Reinaldo Lobo/Brasil, Yessoh/Pantai Gading, Sadney Urikhob/Namibia) dan satu Asia,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds