Waka Polres Kota Tanjungbalai Pimpin Kegiatan Patroli Rutin Pakai Sepeda

foto : Taufik/pojoksumut

foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KEPOLISIAN Resor Tanjungbalai menggelar patroli di tempat-tempat rawan kriminalitas di wilayah hukum Kota Tanjungbalai, Selasa (6/2/2018).

Ini dilakukan demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Waka Polres Tanjungbalai, Kompol Taryono Raharja bersama Personil Satuan Sabhara Polres Tanjungbalai melakukan patroli dialogis dengan menggunakan sepeda.

Kapolres Kota Tanjungbalai AKBP Tri Setyadi Artono melalui Kasubag Humas Iptu Djumadi mengatakan pada saat melaksanakan patroli tersebut Wakapolres sempat menyampaikan pesan-pesan Kamtimbas kepada warga masyarakat Kota Tanjungbalai.

“Selain berpatroli, juga untuk sarana olahraga dan menyehatkan tubuh serta lebih mengenal lingkungan di wilayah-wilayah yang tidak terjangkau dengan patroli mobil,” ungkap Djumadi.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun silaturahmi dan keakraban serta bersentuhan langsung dengan warga masyarakat Kota Tanjungbalai,” tambahnya.

“Diharapkan dengan adanya patroli bersepeda, terciptanyan Sitkamtibmas yang kondusif serta mengurangi bahkan menghilangkan tindak pidana berupa pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) maupun kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” pungkasnyas. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds