Persiraja Tantang Dua Klub Malaysia

Pemain Persiraja berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh untuk persiapan Liga 2 musim 2018. Mereka akan melakoni laga uji coba di Kuala Lumpur (ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH)

Pemain Persiraja berlatih di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh untuk persiapan Liga 2 musim 2018. Mereka akan melakoni laga uji coba di Kuala Lumpur (ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH)

POJOKSUMUT.com, Persiraja Banda Aceh dalam waktu dekat akan bertolak ke Malaysia. Klub juara Perserikatan 1980 itu bakal menghadapi dua klub Liga Primer Malaysia dalam uji coba persiapan jelang Liga 2 2018.

Persiraja akan menantang PDRM FA dan ATM FA. Dua tim tersebut bermain di kasta kedua Liga Malaysia dan tengah mempersiapkan tim untuk kompetisi musim ini bersama beberapa pemain asing yang mereka gaet.

Kepastian Laskar Rencong – julukan Persiraja, menghadapi PDRM setelah pihak lawan membalas surat dari Persiraja.

“Kami sudah menerima surat balasan dari PDRM dan saat ini kami sedang mempersiapkan kebutuhan tim untuk berangkat,” beber Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Rahmat menambahkan laga melawan Harimau Biru – julukan PDRM, bakal digelar pada 17 Februari 2018. Persiraja sendiri akan berangkat ke Kuala Lumpur pada 15 Februari. Sementara itu, ATM FA belum memastikan jadwal tanding meski sudah sepakat.

Sejatinya manajemen Persiraja berencana melakukan uji coba dengan tim dari Liga Super, kasta tertinggi Liga Malaysia. Namun, kompetisi sudah bergulir.

“Johor Darul Takzim, klub kasta tertinggi Malaysia sudah sempat bangun komunikasi. Namun, tidak terlaksana karena Liga Malaysia sudah bergulir.”

“Toh, klub kasta kedua di sana juga cocok untuk uji coba. Mereka juga diperkuat pemain asing,” sambung Rahmat.

PDRM menjadi klub ketiga yang dihadapi skuad asuhan Akhyar Ilyas musim ini. Sebelumnya, Persiraja sudah menggelar uji coba melawan Banda Aceh FC dengan kemenangan 5-0 dan dalam uji coba kedua menahan imbang tanpa gol PSMS Medan.

(epr/jpg/JPC/sdf)



loading...

Feeds

Minggu Depan, PNS Terima THR

Sedangkan untuk gaji 13, Asman menyatakan, akan dibayar terpisah yaitu menjelang tahun ajaran baru sekitar akhir Juni atau awal …