Ansyari Lubis Calon Kuat Pelatih PSPS

Ansyari Lubis 
foto : istimewa

Ansyari Lubis foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, Mantan pemain nasional Indonesia, Ansyari Lubis, menjadi calon kuat pelatih PSPS Riau musim depan.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, dari sekian banyak calon pelatih yang masuk list calon pelatih PSPS, manajemen menjatuhkan pilihan ke Ansyari Lubis.

Anyari merupakan eks pemain nasional yang sangat melegenda di lini tengah persepakbolaan liga Indonesia tahun 90an dan timnas Indonesia 90an.

“Seperti yang sudah pernah kami sampaikan, kami sudah dapat satu nama pasti calon pelatih. Dan pada Rabu sore, calon pelatih itu tiba di Pekanbaru. Dia adalah Ansyari Lubis,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, namun kedatangan pelatih yang juga akrab disapa Uwak tersebut masih dalam tahap negosiasi.

Jika tercapai kesepakatan, maka akan segera diumumkan apakah resmi atau tidaknya Ansyari Lubis bersama PSPS pada Liga 2 musim 2018 ini.

“Setelah sampai di Pekanbaru, baru akan dilakukan pembicaraan lebih lanjut. Baik itu terkait kontrak dan hal-hal lainnya,” sebutnya.

Sebelum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan PSPS, Ansyari Lubis pada musim lalu sempat melatih Pro Duta FC. Namun kontrak tidak dilanjutkan, dan tim tersebut juga mengundurkan diri dari Liga 2.

Setelah dari Pro Duta, pelatih kelahiran Tebing Tinggi, Sumatera Utara, 28 Juli 1970 tersebut kemudian melatih Aceh United yang bermain di Liga 3.
(sol/jpg/sdf)



loading...

Feeds