Ternyata Pelatih Persib Sering Diomeli Istri

 Pelatih Persib, Mario Gomez,  Foto : (persib.co.id)

Pelatih Persib, Mario Gomez, Foto : (persib.co.id)

POJOKSUMUT.com, Sebagai pelatih yang pernah menyambangi berbagai klub dari negara berbeda, Roberto Carlos Mario Gomez memanfaatkan momen itu untuk memuaskan hobinya.

Pelatih Persib Bandung ini diketahui mengoleksi barang-barang antik dan menarik dari setiap daerah yang pernah dikunjunginya.

Seperti saat Persib melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta pada Desember lalu. Selain menggembleng pasukan Maung Bandung, pelatih asal Argentina ini juga menyempatkan diri berburu barang antik untuk menambah koleksinya. Hasilnya, sebuah miniatur becak dan sepeda onthel pun dibawanya sebagai oleh-oleh.

“Saat ini baru beli dua barang itu. Nanti, saya pasti akan tambah lagi koleksi barang dari Indonesia, terutama dari Bandung,” kata Gomez seperti dikutip laman resmi klub.

Hobi mengoleksi barang-barang antik ini tidak baru dimulainya saat datang ke Indonesia. Mario Gomez selalu melakukannya saat menyambangi berbagai negara.

Mulai dari Italia hingga Thailand dan Myanmar. Setiap mengunjungi satu tempat dia pasti menyempatkan diri mencari pernik unik untuk dikoleksi.

“Saya memang suka benda-benda tradisional. Ke Myanmar, Thailand, Italia, saya harus membawa pulang benda yang menjadi ikon tempat tersebut,” ujar lanjut eks pelatih Johor Darul Takzim FC itu.

Meski demikian, hobi mengoleksi barang antik ini tak selalu berjalan mulus. Sang istri kerap protes jika barang yang dibeli sudah semakin menumpuk.

“Saya pasti membeli gelas dari setiap negara yang berbeda. Di Argentina, koleksi gelas saya sudah sangat banyak. Istri saya suka protes.”

“Tapi, saya cuek saja. Lihat saja, saya akan membawa satu peti penuh barang-barang antik dari Indonesia saat pulang ke Argentina,” pungkas Mario Gomez.

(ce1/adw/JPC)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …