Andik Diperkenalkan Klub Ini Sebagai Pemain Baru

Foto Andik Vermansah berseragam Kedah FA yang diunggah akun Instagram klub.

Foto Andik Vermansah berseragam Kedah FA yang diunggah akun Instagram klub.

POJOKSUMUT.com, Manajemen Kedah FA buka suara tentang kabar bergabungnya pesepak bola asal Indonesia, Andik Vermansah. Klub berjuluk Elang Merah itu menjelaskan bahwa Andik belum sepenuhnya milik mereka.

Meski foto Andik dengan jersey Kedah FA sudah diunggah dalam akun Instagram klub, Media Officer Kedah FA, Tajul Arifin mengatakan bahwa mantan penggawa Selangor FA itu belum resmi bergabung dan menjadi rekrutan anyar.

“Belum, tunggu pengumuman resmi,” kata Tajul kepada JawaPos.com, Jumat (9/2) pagi. Tajul menambahkan, Andik harus melalui serangkaian proses sebelum diperkenalkan sebagai pemain Kedah FA.

“Seperti tes medis dan sebagainya, serta persetujuan dari FAM (Asosiasi Sepak bola Malaysia),” imbuh Tajul. Masalahnya, pendaftaran pemain di kompetisi Malaysia Super League sudah ditutup pada 18 Januari lalu.

Hanya saja, apabila Kedah FA sudah mendaftarkan nama Andik sebelum tanggal 18 Januari, mereka hanya tinggal melengkapi berkas-berkas yang diperlukan agar segera disahkan sebagai anggota klub yang berbasis di Alor Star itu.

(saf/JPC)



loading...

Feeds