Arungi Liga 1, Klub Ini Didukung 14 Sponsor

IIija Spasosevic menunjukkan kostum Bali United diapit CEO Bali United Yabes Tanuri (www.baliunited.com)

IIija Spasosevic menunjukkan kostum Bali United diapit CEO Bali United Yabes Tanuri (www.baliunited.com)

 

POJOKSUMUT.com, Bali United, rupanya, seksi di mata para sponsor. Setelah dua hari lalu Indofood memperpanjang kerjasama selama tiga musim,

kali ini produsen roti terbesar di Indonesia Sari Roti menjalin kerjasama dengan Bali United selama satu tahun.

Dengan masuknya Sari Roti sebagai sponsor anyar, itu artinya Bali United sudah memiliki setidaknya 14 sponsor. Jelas ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Bali United untuk mengarungi kompetisi musim ini.

CEO Bali United Yabes Tanuri saat konferensi pers di Rumahan Bistro Kamis kemarin (8/2) mengaku cukup senang dengan masuknya Sari Roti.

“Saya senang ada satu perusahaan lagi yang mau bergabung dan mau berkembang bersama kami. Saya ucapkan terimakasih,” bebernya.

Dia juga berterima kasih kepada para suporter setia Bali United yang tetap mendukung Bali United termasuk membeli produk-produk dari sponsor.

“Terimakasih mereka mau membantu dengan cara membeli produk-produk dari sponsor kami. Saya ingin Bali United menjadi klub kebanggaan masyarakat,” ujar Yabes.

COO Nippon Indosari Corpindo Tbk Maulana Wahyu Jumantara mengatakan, kerjasama ini adalah bentuk dukungan Sari Roti terhadap pengembangan sepakbola yang ada di Indonesia.

“Kami memilih Bali United karena ada kesamaan visi dan misi,” bebernya. Terkait target yang dibebankan kepada Bali United, Wahyu tidak spesifik mengatakan.

Hanya dia ingin Bali United bisa meraih hasil yang terbaik. “Kami akan dukung penuh Bali United saat berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Termasuk juga Goes to School,” tuturnya.

(rb/lit/mus/mus/JPR)



loading...

Feeds