Prisia Nasution Pantang Suntik Putih, Cantik Itu dari Hati

Prisia Nasution, Brand Ambassador Shiseido di Medan, Jumat (9/2/2018) sore.
foto : nin/pojoksumut

Prisia Nasution, Brand Ambassador Shiseido di Medan, Jumat (9/2/2018) sore. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Aktris Prisia Nasution mengaku tak pernah terlintas dalam benaknya untuk melakukan suntik putih demi kelihatan cantik di mata publik. Menurutnya, cantik itu bukanlah penampilan luar, namun juga dari dalam alias beauty from within.

Artis yang juga Brand Ambassador Shiseido ini menjelaskan kecantikan yang dipoles tidak akan bertahan permanen.

“Kita enggak sekadar cantik di luar saja. Mau di luar cantiknya dipoles, kalau enggak akan keluar dari dalam, enggak akan permanen. Kuncinya, susah-susah gampang. Just be happy. Kalau aku suka jalan-jalan. Suka manjat, interaksi dengan hal-hal baru. Kita kaum perempuan jangan membatasi diri. Coba dulu, eksplore dulu,” ujarnya saat Pop Up Event Shiseido di Medan, Jumat (9/2/2018).

Untuk itu, dia memastikan kecantikan bukan hanya soal kulit putih, dan mengingatkan kaum perempuan untuk jangan terjebak dengan suntik putih, yang saat ini ramai digunakan, bahkan kalangan artis sekalipun.

“Saya senang ketemu matahari. Dulu saya putih, tapi saya suka aktivitas outdoor. Boro-boro suntik putih, saya takut efek ke depannya. Saya sangat menghindari itu (suntik putih),” tegasnya.

“Saya enggak terlalu suka kulit putih. Aku juga bukan tipe perempuan yang sedikit-sedikit sibuk ngurusin muka. Saya lebih kepada gimana caranya tetap happy dari dalam (hati). Gunakan produk yang sesuai. Just be happy, be free,” timpalnya.

“Kenapa semua produk kecantikan banyak yang menawarkan putih. Padahal perempuan di Indonesia Timur sana banyak banget yang cantik. Tapi mereka enggak merasa cantik karena enggak putih. Memakai produk kecantikan itu jangan sekadar pemutihnya, tapi juga harus tetap bisa sehat,” jelas cewek yang akrab disapa Phia ini.

Untuk itulah, Prisia mengatakan dia berani mengambil tawaran sebagai Brand Ambassador produk Shiseido.

“Ini pas banget dengan yang kulakukan. Ketemu dengan skin care yang enggak hanya mengandalkan putih, tapi sehat. Apalagi, untuk yang seperti saya yang enggak mau ribet. Ke salon saja bisa dihitung dengan jari. Yang penting mandi, kalau ke luar pakai sunblok. Dan kalau enggak syuting, enggak pakai pembersih yang ribet. Shiseido menawarkan sesuai dengan keinginan dari hati,” pungkas aktris berusia 33 tahun yang pernah berperan dalam Film Sang Penari ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds