Alhamdulillah, Hapus Foto-foto Terbuka di Instagram, Sinyal Kartika Putri Berhijab

Kartika Putri
Foto : Instagram

Kartika Putri Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, HIDAYAH kadang datang tanpa diduga. Mungkin inilah yang sedang direngkuh artis cantik Kartika Putri. Dia merasakan pergulatan batin tentang banyaknya dosa membuka aurat.

Bukan hanya dosa yang akan ditanggungnya sebagai orang perempuan Islam saat berpakaian terbuka aurat. Tapi, juga yang akan dicatat dalam lembaran dosa pribadinya tatkala mengunggah foto di media sosial dan dilihat khalayak ramai.

Kartika menjelaskan alasan dirinya meminta bantuan netizen untuk menghapus semua foto dirinya yang pernah berposa tanpa mengenakan hijab. Ini dimulainya dari membersihkan file di akun Instagram pribadinya.

Kini, jika Anda membuka akun artis yang akrab dengan logat Madura ini maka akan sulit menemukan foto seksinya lagi. Dia kini memajang foto manis wajahnya dengan hijab dan pakaian longgar.

“Bismillah, seketika hati ini bergetar, ketika saya diberitahu bahwa saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikan mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya.. namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku dilihat laki-laki yang bukan mahramnya. Setiap kali laki-laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatat dosa saya. Dan, dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti,” tulisnya.

“Jadi, saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah,” pintanya.

Unggahan ini membuat para fansnya terharu. Banyak mereka mendoakannya agar tetap kuat untuk menggapai hidayah dan bisa hijrah 100 persen.

Bahkan, artis Irfan Hakim juga ikut memberikan komentar. “Bismillah,” ungkap Irfan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds