Edy Rahmayadi Cuti dari Ketua Umum PSSI

Edy Rahmayadi menjawab pertanyaan wartawan kemarin (9/2/2018).

Edy Rahmayadi menjawab pertanyaan wartawan kemarin (9/2/2018).

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Letnan Jendral (Purn) Edy Rahmayadi mengajukan cuti dari jabatan Ketua Umum PSSI.

Hal ini dilakukan Edy untuk meredam isu yang berkembang bahwa jabatan Ketua Umum PSSI dipergunakan untuk meningkatkan popularitasnya.

“Perlu saya sampaikan kepada teman-teman pers, kalau saya sudah cuti dari jabatan Ketua Umum PSSI,”tegas Edy saat memberikan kata sambutan pada acara penutupan liga futsal antar Media di Total Futsal Jalan Dr Mansyur, Jumat (9/2/2018).

Menyelenggarakan liga futsal antar media, kata Edy, bukan ajang kampanye. Menurutnya, olahraga merupakan sebuah kewajiban. “Sedangkan, kampanye hanya kegiatan Sunnah,” kelakarnya yang disambut gelak tawa.

“Kalau mau kampanye menggunakan jabatan PSSI, saya bisa gunakan jabatan itu untuk membuat kegiatan turnamen futsal secara nasional, atau turnamen berskala internasional. Tapi, itu tidak saya lakukan,”sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Edy juga mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh tepat pada 9 Februari kemarin. “Semoga pers semakin bermartabat,” harapnya.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, disebut Edy datang langsung ke Kota Medan untuk membujuknya membatalkan keputusan tersebut. Tapi, dia langsung menolaknya.

(pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

7 Rumah dan 3 Ruko di Kampung Kubur Terbakar

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, kebakaran terjadi diakibatkan hubungan arus pendek dari salah satu rumah. Lantaran lokasi yang padat pemukiman …