Pencurian Tas Ibu Guru SMA Negeri 1 di Jok Sepeda Motor Terekam CCTV Sekolah

Magdalena Manalu (berbaju biru) saat dikonfirmasi di SMAN 1 Kota Tanjungbalai.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Magdalena Manalu (berbaju biru) saat dikonfirmasi di SMAN 1 Kota Tanjungbalai. Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, AKSI pencurian kian marak di Kota Tanjungbalai. Bahkan di lingkungan sekolah sekalipun. Seperti yang dialami Magdalena Manalu (53), seorang guuru PNS di SMA Negeri 1 Tanjungbalai.

Dia kehilangan tas berisi uang yang diletaknya di jok sepeda motor yang diparkirnya di halaman sekolah SMA Negeri 1 Medan, Jalan M T Haryono No 10, Kelurahan Karya, Kecamatan Tanjungbalai pada Kamis (8/2/2018) siang.

Magdalena menjelaskan kejadiannya begitu cepat. “Si pelaku mencongkel dengan tangan kirinya lalu tangan kanannya mengambil tas kecil saya, lalu pergi. Kerjanya sangat cepat dan sudah profesional”, ujarnya, Sabtu (10/2/2018).

Kronologis kejadian berhasil diungkap karena terekam CCTV Sekolah tersebut. Dimana terlihat Magdalena memasuki pekarangan parkir sekolah dan ternyata dia sudah dibuntuti oleh pelaku dari rumahnya. Begitu sampainya di parkiran, pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario berwarna putih dan memakai helm masuk ke pekarangan parkir dan merapat ke sepeda motor ibu guru tersebut, lalu menjalan kan aksinya mencongkel dan mengambil serta pergi meninggalkan TKP.

“Ketahuannya sewaktu saya akan membayar saat membeli rujak, melihat tas sudah tidak berada di jok sepeda motor saya lagi. Sempat syok dan saya kembali lagi ke sekolah begitu disarankan buka CCTV, baru lah kelihatan siapa yang ambil uang saya di dalam jok sepeda motor,” bebernya.

“Saya sudah membuat laporan kepada Polsek Tanjungbalai Selatan, sampai saat ini masih dalam pemerisaan saksi-saksi,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …