Persebaya Jual Tiket Terusan, PSMS Kapan?

Bonek Card

Bonek Card

POJOKSUMUT.com, Untuk memudahkan sekaligus meringankan beban suporter, maka tiket terusan Persebaya Surabaya, atau yang beken dengan nama Bonek Card dijual dengan tiga varian dengan durasi yang berbeda-beda.

Jika dibandingkan dengan harga tiket home Persebaya pada Piala Presiden 2018 lalu, harga Bonek Card ini memang sedikit lebih murah. Selain itu, pemilik Bonek Card mendapat banyak benefit seperti diskon di sejumlah gerai kopi dan Persebaya Store.

“Bonek Card memang lebih murah dan bisa untuk tiket terusan tanpa harus antri di setiap pertandingannya,” ujar ketua Panpel Persebaya Patriot Mariefulsyah kepada JawaPos.com.

Bonek Card mulai dijual Sabtu (10/2) hari ini di Persebaya Store Manyar Garden Regency, mulai pukul 10.00-19.00 untuk Senin hingga Sabtu, dan 10.00-17.00 untuk hari Minggu.

Berbeda dengan tahun 2017 lalu di mana manajemen Persebaya hanya menyediakan satu jenis tiket terusan dengan durasi satu musim, kali ini mereka membagi Bonek Card menjadi tiga jenis, yakni Quarter Season. Half Season dan Full Season.

1. Quarter Season

Bonek Card Quarter Season adalah tiket terusan untuk empat pertandingan kandang Persebaya. Bonek Card jenis ini dijual dengan harga Rp 150 ribu untuk kategori fans (ekonomi) dan Rp 500 ribu untuk kategori super fans (VIP).

2. Half Season

Bonek Card Half Season adalah tiket terusan untuk delapan pertandingan kandang Persebaya, atau separuh musim. Bonek Card jenis ini dijual dengan harga Rp 300 ribu untuk kategori fans (ekonomi) dan Rp 1 juta untuk kategori super fans (VIP).

3. Full Season

Bonek Card Full Season adalah tiket terusan untuk satu musim penuh dengan jumlah total 17 pertandingan kandang Persebaya. Bonek Card jenis ini dijual dengan harga Rp 500 ribu untuk kategori fans (ekonomi) dan Rp 1.750 juta untuk kategori super fans (VIP).

Ide ini tentu saja bagus ditiru oleh PSMS yang juga berstatus tim promosi. Sayang sekali, bagaimana hendak bikin tiket terusan, PSMS musim depan dipastikan tidak berkandang di Stadion Teladan karena tak lolos verifikasi.

(saf/JPC/sdf)



loading...

Feeds