Relawan Kampung ERAMAS Dideklarasikan

Foto : IST

Foto : IST

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Relawan pendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah kembali dideklarasikan.

Komunitas Anak Muda Pendukung (Kampung) ERAMAS dikukuhkan oleh Bakal Calon Wakil Gubsu, Musa Rajekshah (Ijeck) di Warung Pak Harjo Jalan Kapten Muslim Medan, Sabtu (10/2/2018) pagi tadi.

Kampung ERAMAS ini adalah wujud pengorbanan para pendukung Ijeck yang terus berkomitmen memberi dukungan, yang sebelumnya membentuk ‘Kampung Ijeck’.

“Para relawan Kampung ERAMAS ini memang luar biasa. Saya tak pernah terpikir sebelumnya terjun ke dunia politik. Setelah istikharah, akhirnya saya putuskan maju mendampingi Pak Edy Rahmayadi. Sebelumnya para anak muda ini sudah membentuk Kampung Ijeck,” ujar Ijeck usai mengukuhkan relawan tersebut.

Ijeck berharap, jika dirinya dan Edy Rahmayadi diberi kepercayaan memegang amanah, Ketua PMI Kota Medan ini akan menjalankan tugasnya memperbaiki Sumatera Utara, lebih baik lagi dan bermartabat.

“Yang lebih penting lagi adalah doa dan dukungan dari masyarakat semua. Apalagi beberapa kepala daerah di Sumut beberapa periode berturut-turut terjerat kasus hukum. Mudah-mudahan kami tidak ingin seperti itu,” tegasnya.

Putra pengusaha nasional dan tokoh Sumatera Utara H. Anif ini mengakui memimpin daerah ini bukan hanya sekedar jadi Gubernur.

“Kami tak ingin munafik, Edy-Ijeck tentunya bukan sekadar menjadi Gubernur saja, tetapi lebih daripada itu, sebagai pemimpin yang akan membangkitkan martabat Sumatera Utara,” kata Ijeck lagi.

“Kami tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dan dukungannya semua. Niat kami memperbaiki Suamtera Utara, sehingga kami akan memegang amanah dengan sebaik-baiknya,” ucap sepupu artis dan model terkenal Indonesia, Raline Shah.

Direktur Eksekutif Tim Relawan Kampung ERAMAS, Syamsul Fikri Pohan ST, dalam sambutannya menegaskan selama ini, Gubernur Sumut berulang kali terseret kasus korupsi. Hal tersebut menggerakkan pemikiran para anak-anak muda ini untuk mendukung tokoh yang diyakini akan melaksanakan tugasnya dengan amanah.

“Sosok pemimpin amanah dan jujur itu ada pada diri Bang Ijeck, yang kini akan mendapingi Pak Edy Rahmayadi menuju Sumut 1. Kami yang terdiri dari pengurus dan Koordinator di setiap kecamatan (Korcam) di Medan akan berjuang memenangkan pasangan Edy-Ijeck,” tegasnya.

Dikatakan Fikri, kelompok relawan yang dibentuk sejak tahun lalu dengan nama Kampung Ijeck ini berkomitmen akan menghalau dan mengantisipasi praktik politik uang yang diduga akan terjadi di Pilgubsu 2018 ini.

“Tupoksi Relawan kampung ERAMAS adalah sebagai penyampai pesan kepada masyarakat agar memilih pemimpin terbaik bagi Sumut, yakni Edy-Ijeck,” pungkas Fikri.

Deklarasi Kampung ERAMAS juga diselingi sesi diskusi dan dialog intelektual antara masyarakat dan Bakal Calon Wagubsu Musa Rajeckshah. Deklarasi dan dialog ini juga dihadiri berbagai kelompok pengajian dari kaum ibu-ibu dan masyarakat sekitar. (rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds