Tanggapan Andik setelah Resmi Menjadi Skuad Kedah FA

Andik bersama manajemen Kedah FA.
Foto : Instagram Andik

Andik bersama manajemen Kedah FA. Foto : Instagram Andik

POJOKSUMUT.com, PESEPAKBOLA Indonesia, Andik Vermansah resmi menjadi bagian dari skuad Kedah FA sejak Jumat (9/2/2018). Dia melanjutkan karir di lapangan hijau dalam geliat kompetisi sepakbola negeri jiran, Malaysia.

Ini menjadi akhir dari transfer saga yang bergulir panjang belakangan ini. Andikpun mengaku bersyukur atas kejelasan masa depannya ini.

“Alhamdulillah, rencana Allah pasti indah pada waktunya,” begitu respon Andik dalam akun Instagramnya, Sabtu (10/2/2018) siang perihal kepindahannya ini.

Andik juga menyertakan foto dirinya dan manajemen Kedah FA.

Postingan Andik ini banjir doa dan dukungan dari fansnya. Mereka mengharapkan kesuksesan pemain asal Surabaya tersebut meski harus rela absen melihat aksinya menggocek si kulit bundar di layar kaca tanah air.

“Selamat mas Andik, semoga sukses, berpengaruh besar untuk Kedah FA, cetak banyak gol, dijauhkan dari cedera, bisa membawa Kedah FA juara. Masyarakat Indonesia kangen sebenarnya lihat mas Andik di TV bermain di liga lokal. tapi mungkin ini yang terbaik buat Mas Andik berkarya dan berjuang di negeri orang. sukses terus idolaku*netesairmataku,” tulis Alfinajip.

Komentar Alfinajip ini langsung diaminkan Andik.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andik dikabarkan bakal menerima gaji sebesar 64.335 Ringgit (sekiraRp 222 juta) per bulan bersama klub Malaysia tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds