Asa Milan di Eropa Terjaga Berkat Cutrone

 Patrick Cutrone jadi bintang kemenangan AC Milan (Twitter @acmilan)

Patrick Cutrone jadi bintang kemenangan AC Milan (Twitter @acmilan)

POJOKSUMUT.com, AC Milan sukses berpesta gol saat melawat ke markas SPAL, Stadio Paolo Mazza, Sabtu (10/2/2018). Mereka berhasil menggulung tuan rumah empat gol tak berbalas.

Rossoneri belakangan memang mulai bangkit. Kemenangan atas SPAL tersebut membawa mereka tak terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Sejatinya, Milan tampil pincang setelah Nikola Kalinic dan Davide Calabria absen. Namun, Patrick Cutrone justru menjadikan laga ini sebagai panggungnya.

Dia sukses membuka skor saat laga baru berjalan 1 menit 41 detik. Itu adalah gol tercepat di Serie-A Milan sejak 6 Oktober 2013 (Muntari saat lawan Juventus.

Tak berhenti sampai di situ, penyerang 20 tahun itu sukses mengemas gol keduanya menit 65. Itu juga sebuah rekor pribadi buatnya karena merupakan brace pertamanya di Serie-A.

Lucas Biglia dan Fabio Borini sukses melengkapi pesta gol Milan di markas SPAL. Keduanya masing-masing mencetak gol menit 73 dan 90.

AC Milan juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga. Itu adalah gol sebanyak yang mereka dapatkan dalam 15 pertandingan Serie A sebelumnya.

Berkat hasil ini, Milan menjaga asa untuk lolos ke Liga Europa. Mereka kini punya poin 38 dari 24 laga, berselisih enam angka dari AS Roma di peringkat lima yang baru memainkan 23 pertandingan.

Susunan Pemain:

SPAL: Meret; Simic, Salamon, Felipe; Lazzari, Viviani, Everton Luiz (Paloschi 54), Grassi (Schiattarella 62), Mattiello (Drame’ 84); Kurtic, Antenucci

AC Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Kessie (Borini 84), Biglia (Montolivo 75), Bonaventura; Suso, Cutrone (Andre Silva 77), Calhanoglu

(ies/JPC)



loading...

Feeds