Pemuda Ini Ketangkap Lagi Nyabu di Rumah Kosong

Ilustrasi narkoba

Ilustrasi narkoba

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pria bernama Islan, warga Jalan Gaperta No 23 Medan harus mendekam di balik jeruji.

Pasalnya, pemuda berusia 30 tahun ini tertangkap tangan mengonsumsi sabu oleh petugas Polsek Medan Baru, kemarin malam.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu mengatakan penangkapan itu dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan di Kampung Sejahtera, tepatnya di dalam sebuah rumah kosong sering disinggahi orang untuk memakai barang haram tersebut.

“Selanjutnya petugas menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan di rumah yang disebut serta melakukan penggeledahan,” kata Victor, Minggu (11/2/2018).

Ketika digeledah, ternyata terdapat seorang pria tengah mengisap sabu-sabu. Oleh petugas, pria bernama Islan itu kemudian diboyong ke Mapolsek Medan Baru untuk menjalani pemeriksaan.

“Barang bukti yang berhasil disita yaitu satu buah bong, satu pipa kaca berisi sabu-sabu dan satu mancis (korek gas),” sebut mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 114 subsider pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman kurungan penjara 12 tahun.

“Diimbau kepada masyarakat Kampung Sejahtera untuk menjauhi narkoba. Sebab telah menjadi komitmen Polsek Medan Baru membersihkan wilayah tersebut dari peredaran narkotika,” tandasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds