Reinaldo Lobo Out, Roni Fatahillah In

Roni Fatahillah

Roni Fatahillah

POJOKSUMUT.com, MISI berat PSMS Medan untuk lolos ke final Piala Presiden 2018 diperparah dengan absennya stopper asing, Reinaldo Lobo.

Pemain warga negara Brasil ini diganjar akumulasi kartu kuning keduanya, sehingga lawan Persija Jakarta, besok (12/2/2018) di Stadion Manahan Solo rela jadi penonton.

Kartu kuning pertama diterimanya saat penyisihan grup A melawan Sriwijaya FC. Kemudian, kartu kuning kedua saat leg I melawan Persija, kemarin.

“Lobo tidak bisa bermain, saya bawa penggantinya ke sini, Roni,” ujar Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, Minggu (11/2/2018).

Ya, Roni Fatahillah dipercaya mengisi kekosongan yang ditinggalkan Lobo. Roni bukan pemain baru, dia sering menjadi pilihan utama sejak perjuangan PSMS di Liga 2.

Gaya bermainnya pun tak kalah garang dibanding Lobo. Namun, memang sejak kedatangan Lobo, tak mudah baginya untuk bersaing mendapatkan satu tempat di lini belakang.

Roni yang dibawa dalam temu pers Minggu sore di hadapan media, mengusung optimisme meski sadar bukan perkara mudah membawa timnya menang minimal 3-0 lawan Persija.

“Sebagai pemain, ya tetap berusaha meskipun merasa berat untuk memenangkan pertandingan untuk melaju ke babak selanjutnya. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin, tetap semangat saja untuk kami. Saya pribadi selalu semangat meskipun di kandang orang,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds