Cegah Kemacetan, Polrestabes Medan Imbau Hindari Jalan-jalan Ini

Rekayasa lalulintas, Selasa (13/2/2018).
Foto : IG Polrestabes Medan

Rekayasa lalulintas, Selasa (13/2/2018). Foto : IG Polrestabes Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Polrestabes Medan mengimbau kepada warga Medan untuk menghindari beberapa jalan untuk mencegah kemacetan.

 

Ini sehubungan dengan penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubenur Sumatera Utara, Senin (12/2/2018). Juga termasuk saat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut akan melakukan pengundian nomor urut pasangan, Selasa (13/2/2018).

 

Hal ini dibagikan dalam akun resmi Polrestabes Medan, Senin (12/2/2018).

 

“Assalamualaikum, sehubungan dengan akan dilaksanakannya penetapan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, tanggal 12 Februari 2018 di Mercure Hotel Medan, diimbau kepada seluruh masyarakat Kota Medan agar tidak melwati Jalan Perintis Kemerdekaan-Gaharu, Jalan Perintis Kemerdekaan-Sutomo, dan Jalan Sutomo-H M Yamin, karena aka nada penutupan arus. Demikianlah untuk dimakulumi,” begitu unggahan Polrestabes Medan.

 

Selain mengimbau, pihak Polrestabes Medan juga membagikan peta rekayasa lalu lintas.

 

Seperti  diberitakan sebelumnya, saat ini hanya ada dua pasangan yang dinyatakan lolos untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut. Mereka adalah Edi Rahmayadi-Musa Rajeckshah, dan Djarot-Sihar Sitorus. Sementara satu pasangan lain, JR Sraragih-Ance Selian dinyatakan gagal Karena terganja administrasi legalitas legalisir fotocopy ijazah SMA. (pojoksumut)



loading...

Feeds