Tegas! Tindak Netizen, Denada Tambunan Resmi Gandeng Pengacara Kondang

Denada
Foto : Instagram/Denadaindonesia

Denada Foto : Instagram/Denadaindonesia

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Denada Tambunan ternyata tak hanya gertak sambal untuk menindak tegas seorang netizen yang telah melontarkan kalimat hujatan dan doa mengerikan soal putri semata mayangnya.

Dia resmi menggandeng pengara kondang, Minola Sebayang. Ini dibagikannya ke publik lewat akun Instagramnya, Senin (12/2/2018) siang. Dia mengunggah foto saat mendatangi Law Firm Minola Sebayang & Partners.

Denada tampak mengenakan baju itam dan tersenyum tipis di samping sang pengacara. “I WILL FIND YOU @leza_zulkifly. Tidor lo ga bakal nyenyak mulai malam ini,” tulisnya sambil mention ke oknum netizen yang sudah mengancam anaknya agar menjadi korban kejahatan seksual.

Denada dan Pengacara Minola Sebayang

Mantan kekasih Ihsan Tarore ini juga mengucapkan terima kasih untuk teman-teman artis yang sudah mendukungnya untuk melakukan tindakan tegas atas ulah netizen tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Denada Tambunan bereaksi keras atas komentar netizen yang sangat tidak manusiawai di postingannya via akun Instagram.

Sejatinya, janda satu putri tersebut selama ini memilih cuek dengan segala hujatan yang diterimanya pascamemilih tampil seksi demi keperluan single serta aksi bermusiknya. Ya, Denada memang berubah drastis sejak hubungannya dengan Ihsan Tarore renggang.

Dia seperti menemukan passion bermusik yang sesuai dengan dirinya. Namun, yang jadi masalah bagi netizen adalah gaya berpakaian serta goyangan seksinya yang selalu diunggahnya.

Namun, kali ini, dia memastikan tidak ada satupun yang boleh menghinanya kemudian menyumpahi putri semata wayang hasil pernikahannya dengan sang mantan suami Jerry Aurum. Denada tak permasalahkan orang menghinanya dengan cara apapun dan kata sepedas apapun. Tapi, kali ini parahnya sudah menyinggung buah hatinya.

Ini setelah seorang netizen pemilik akun @leza_zulkifly mendoakan putri Denada menjadi korban kejahatan seksual. Sontak, putri kandung Emilia Contesa ini bereaksi keras. Dan, mengancam akan mencari sampai dapat orang yang dimaksud.

 

“@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET,” tegasnya, Minggu (11/2/2018).

“Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds