Ucapkan Selamat, Djanur Akui Persija Lebih Baik

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman
foto : nin/pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, SOLO-Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengakui Persija Jakarta lebih baik dari timnya dan pantas mencapai partai puncak Piala Presiden 2018.

 

Ini dikatakannya usai pertandingan semifinal leg II yang berkesudahan 0-1 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/2018).

 

Pelatih yang akrab disapa Djanur pun ini legawa mengucapkan selamat untuk tim rival yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

 

“Saya sampaikan selamat untuk Persija dan kami akui Persija lebih baik dari kami. Hari ini, kami memberikan perlawanan bagus pada babak pertama, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Sehingga kami tidak bisa membalas kekalahan,” ujarnya.

 

Pun demikian, Djanur mengapresiasi perjuangan pemainnya. “Sebagai tim promosi, yang berbenah diri hanya satu atau dua minggu saja di Piala Presiden. Masuk empat besar ini sebuah prestasi,” lanjutnya.

 

“Walau seperti itu, kami akan evalusai hasil kerja kami. Masih banyak kekurangan sehingga tidak bisa melaju, padahal punya peluang,” ungkapnya.

 

Senada, sang kapten PSMS, Legimin Raharjo juga mengungkapkan selamat untuk Persija. Dia menyebutkan, dia dan rekan-rekannya sudah berjuang sepanjang pertandingan. (nin/pojoksumut)

 

 

 

 

 

 

 

 

 



loading...

Feeds