Anak Yatim dan Ibu Pengajian Doakan Pilkada Berjalan Aman

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seratusan anak yatim dan ibu-ibu pengajian Kota Medan menggelar dzikir dan doa bersama agar pelaksanaan tahapan Pilkada serentak dapat berjalan aman, lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar sesuai keinginan rakyat.

Selain dzikir dan doa bersama, pelaksanaan yang digelar di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah Jalan Rivai, Medan Kota, Selasa (13/2/2018) siang, juga dilaksanakan pembacaan yasin, tahtim, dan tahlil.

“Alhamdulillah… sebelum berangkat untuk pengambilan nomor di KPU Sumut, rangkaian acara di Posko Pemenangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah yakni bermunajat, berdzikir dan berdoa bersama anak yatim dan ibu pengajian dengan membacakan yasin, tahtim, dan tahlil membesarkan Asma Allah dan berdoa semoga kiranya pilkada aman dan bisa kondusif dan tidak terjadi perpecahan,” ujar salah seorang Tim Pemenangan ERAMAS, Syafrizal Harahap.

Syafrizal berharap, dengan doa bersama anak yatim dan semua undangan yang hadir, mudah-mudahan Allah mudahkan untuk Sumatera Utara yang lebih baik ke depan.

“Mudah-mudahan hajat kita tadi diijabah oleh Allah SWT,” pungkasnya. (sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds