Berkaos Gambar Palu Arit, Pemuda Ini Diamankan Polisi dari Pasar Palapa Brayan

Pemuda yang ditangkap dengan lambang palu arit di kaosnya.

Pemuda yang ditangkap dengan lambang palu arit di kaosnya.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Agustinus Sinuraya alias Logos warga Jalan Karya Cilincing No. 10 Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat kaget bukan main.

Bagaimana tidak, pemuda yang sehari-hari berjualan di Pasar Palapa Brayan, Kecamatan Medan Barat ini diamankan petugas Polsek Medan Barat saat sedang berjualan. Sebab, pemuda berusia 23 tahun itu memakai kaos bergambar palu arit.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani mengatakan, pemuda tersebut diamankan atas dasar informasi pengaduan melalui aplikasi Polisi Kita. Dari informasi tersebut, dikerahkan personil untuk mengamankan yang bersangkutan.

“Pemuda yang diamankan karena menggunakan pakaian berwarna hitam yang bergambar Palu Arit dan bertuliskan Komunis Religius,” kata Revi.

 

Bagian belakang kaos

Ia menyebutkan, hasil interogasi terhadap yang bersangkutan bahwasanya kaos bergambar palu arit itu adalah pemberian dari bibiknya yang bernama Rosita Boru Tarigan.

“Saat ini pemuda tersebut masih diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …