Jelang Cabut Nomor Urut Cagub & Cawagub Sumut, Hindari Ruas Jalan Ini

Rekayasa lalulintas, Selasa (13/2/2018).
Foto : IG Polrestabes Medan

Rekayasa lalulintas, Selasa (13/2/2018). Foto : IG Polrestabes Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Menjelang pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara 2018-2023 oleh KPU Sumut, pengendara diminta hindari beberapa ruas jalan di Kota Medan, Selasa (13/2/2018).

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP M Saleh mengatakan, jajarannya akan melakukan pengalihan arus di Kantor KPU Sumut yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 35, Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur.

“Sehubungan dengan dilaksanakannya pencabutan nomor urut paslon Cagub dan Cawagub Sumut yang berlangsung hari ini, maka kita akan lakukan penutupan ruas arus lalu lintas,” ujarnya.

Dia mengimbau agar masyarakat Kota Medan tidak melintasi jalur Jalan Perintis Kemerdekaan-Jalan Sutomo dan Jalan Sutomo-Jalan HM Yamin Medan.

“Para pengendara dimohon dapat memaklumi. Kita akan melakukan pengalihan (rekayasa) arus lalu lintas terkait penutupan jalan tersebut,” tuturnya.

Ia menambahkan, sehubungan beberapa jalan tersebut dialihkan para pengendara bisa melewati Jalan Gaharu atau Jalan Sutomo yang menuju Jalan Arief Lubis- Jalan HM Said dan keluar dari Jalan Perintis Kemerdekaan. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds