Jelang Pencabutan Nomor Urut, Ratusan Relawan dan Tim ERAMAS Berdoa Iringi Keberangkatan Edy-Ijeck

Edy-Ijeck menuju tempat pencabutan nomor Paslon Gubsu & Cawagub.

Edy-Ijeck menuju tempat pencabutan nomor Paslon Gubsu & Cawagub.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Menjelang pencabutan nomor urut Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang dilaksanakan KPU Sumut, ratusan partai pengusung, pendukung dan relawan pemenangan berdoa bersama melepas keberangkatan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah menuju di Hotel Grand Mercure, Selasa (13/2/2018).

“Saya yakin, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sudah menentukan, sudah tahu nomor kita. Nomor berapapun itu, itu adalah lambang kemenangan ERAMAS dan kemenangan kita semua. Untuk itu, kita berdoa dan semoga Tuhan memberkati, mengizinkan langkah baik kita dalam membangun Sumatera Utara,” jelas Edy saat berada di Posko Pemenangan ERAMAS di Jalan Rivai.

Untuk itu, Edy mengajak seluruh relawan dan tim pemenangan berdoa bersama dan tertib saat melakukan konvoi menuju Hotel Grand Mercure.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan ERAMAS, Heri Utomo. Dia mengajak seluruh tim, partai pengusung, pendukung dan relawan untuk meningkatkan dan menjaga pekerjaan yang telah baik selama ini. Sebaliknya, jika masih ada kekurangan, dia minta untuk diperbaiki demi kemenangan ERAMAS menuju Sumatera Utara yang bermartabat.

“Kepada relawan, partai pengusung, pendukung, dan tim pemenangan, saya ucapkan terimakasih. Untuk itu kepada kita semua diminta jangan mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang ingin menjatuhkan harkat dan martabat kita. Nomor urut berapapun itu, mudah-mudahan itu yang terbaik yang diberikan Allah SWT,” ujar Heri.

Keberangkatan Pasangan ERAMAS dilepas juga oleh kaum ibu perwiridan se Kota Medan, ulama, tokoh lintas agama, ketua partai politik pengusung dan pendukung, serta relawan. Dijadwalkan pencabutan nomor urut dilakukan pukul 16.00 WIB. (*/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds