Polisi Uji Sampel Miras Diduga Oplosan Penyebab Tewasnya Dua Warga Labusel

Warga membopong jenazah korban miras oplosan di Labusel.

Warga membopong jenazah korban miras oplosan di Labusel.

POJOKSUMUT.com, LABUSEL-Pascatewasnya dua warga Dusun Meranti Desa Aek Batu Pinang Awan, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), Sumatera Utara, pihak Unit Reskrim Polsek Torgamba melakukan uji sampel barang bukti minuman keras (miras )ke laboratorium forensik Polres Labuhanbatu.

“Penyidik masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan barang bukti. Untuk itu, dilakukan uji sampel miras yang diduga menjadi penyebab kematian kedua korban,” kata Kapolsek Torgamba, AKP Guntur M Siagian, Selasa (13/2/2018).

Menurutnya, uji sampel yang dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya kedua warga bernama Suryadi alias Ucok Kacang (43) dan Suyitno alias Tris (35), apakah miras yang diduga oplosan terdapat campuran zat tertentu.

“Hingga kini penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus ini,” ucapnya.

Ia menuturkan, ada 12 warga yang meminum miras tersebut. Minuman itu dibeli di daerah Cikampak ini.

“Setelah dilakukan penyitaan ada sisa minuman yang dicampur dengan zat tertentu. menurut saksi, minuman ini dicampur oleh korban. Nah, ini yang menjadi pemeriksaan buat kita dan masih diajukan ke laboratorium,” pungkasnya.

Sementara, kelima warga lainnya yang ikut meminum nyawanya masih dirawat secara intensif di rumah sakit. Kelima masing-masing, Andi (28), Suheri (43), Selamat (26), Herwanto (30) dan Yusril (17). (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …