Syuting Film di Hongkong, Pamela Bowie Dikejar Polisi

Pamela Bowie
Foto : Instagram

Pamela Bowie Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS muda, Pamela Bowie membeber kisah tak mengenakkan selama syuting Film Hongkong Kasarung. Mantan kekasih Josua Suherman ini harus lari terbirit-birit demi menghindari kejaran polisi setempat.

“Kami syuting memang nggak pakai helm, akhirnya dikejar polisi. Sebenarnya, sudah ada (izin) tapi kami kemarin naik motor nggak pakai helm,” kata Pamela di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin (12/2/2018).

Walaupun harus berhadapan dengan pihak berwajib, aktris 24 tahun ini justru tidak ketakutan. Menurutnya, karena sebelumnya telah ada izin syuting jadi pemain dan kru Hongkong Kasarung bisa bernafas lega. Bahkan, Pamela menyebut suasana setelah kejadian itu tetap penuh canda, apalagi ada Sule, dan komedian lainnya. “Dibawa lucu aja, ketawa-tawa gitu,” ceritanya.

Dalam film Hongkong Kasarung, Pamela berperan sebagai Alin. Dia adalah anak perempuan seorang mafia Hongkong yang akhirnya dipertemukan dengan Sule. “Dia bisa bahasa Indonesia karena dulu tinggal di Indonesia. Akhirnya ketemu Sule, karena dia nyasar di Hongkong,” imbuhnya.

Hongkong Kasarung merupakan film drama komedi yang diproduksi Atomoro Pictures dan disutradari Eric Satyo. Film ini mengisahkan perjuangan Sule yang merupakan seorang pemuda kampung harus pergi ke Hongkong untuk merebut kembali kekasihnya Iis (Selvi Kitty). Namun kejadian di Hongkong membawanya ke petualangan baru.

Selain Sule dan Pamela Bowie, film itu juga dibintangi Rizky Febian, Uus, Iwa K, Yatie Surachman, Selvi Kitty, Ery Makmur, dan lainnya. Film Hongkong Kasarung bakal tayang di bioskop mulai 15 Maret 2018 mendatang. (ded/JPC/nin)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …