2018, Wuling Motors Targetkan Bangun 80 Diler di Indonesia

Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors, Abdur Rahim di sela-sela pameran, Rabu (14/2/2018).

Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors, Abdur Rahim di sela-sela pameran, Rabu (14/2/2018).

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Wuling Motors, produsen mobil asal Tiongkok yang meramaikan pasar kendaraan roda empat di Indonesia terus mengembangkan jaringan dilernya.

Tahun ini, Wuling menargetkan dapat membangun 80 diler.

“Sejauh ini ada 50 diler Wuling di seluruh Indonesia. Ditargetkan tahun ini dapat menjadi 80 diler,” kata Industry Policy Analysis Manager Wuling Motors, Abdur Rahim disela-sela acara pameran produk terbarunya di Plaza Medan Fair, Rabu (14/2/2018).

Menurutnya, dibangunnya diler tersebut menunjukkan keseriusan pihaknya kepada konsumen dalam merambah pasar di Indonesia.

“Sampai dengan Desember 2017, penjualan produk Wuling khusunya Confero menduduki 10 besar nasional di seluruh merk (34 merk). Hanya dalam waktu 4 bulan, penjualan Confero membawa Wuling menduduki peringkat 6 besar kelas MPV Low,” ujar Abdur.

Lebih lanjut ia mengatakan, pada tahun ini juga ditargetkan secara nasional dapat mencapai penjualan 30 ribu unit, baik itu Confero maupun Cortez.

“Kontribusi penjualan tertinggi tentunya di Jabodetabek. Setelah itu, Jawa Timur dan Jawa Barat. Provinsi Sumut sendiri berada pada posisi keempat,” tukasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds