Adik Ahok Bawa Bukti Perselingkuhan Vero dan Julianto di Persidangan

 Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Veronica Tan istri Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Sidang gugatan cerai Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan istri Veronica Tan kembali digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara dengan agenda sidang pembuktian di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Kuasa hukum Ahok sapaan akrab Basuki, Fifi Lety Indra mengatakan, pada sidang pembuktian kali ini pihaknya akan menunjukkan bukti perselingkuhan Veronica Tan dan Julianto Tio yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam prahara rumah tangga mantan Bupati Belitung Timur itu.

“Sekarang ini kita bawa pembuktian, bawa surat-surat proses sidangnya seperti apa saja. Pembuktian kami ada beberapa hubungan Julianto Tio dan Bu Vero,” kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Adik kandung Ahok ini menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mencabut gugatan cerai yang dilayangkan pada 5 Januari 2018 itu. Dia menambahkan sidang akan terus berjalan sampai proses keputusan dari PN Jakarta Utara.

“Sama sekali tidak (cabut gugatan). Memang sidangnya akan berproses sampai ada keputusan,” tandasnya. (ce1/eve/JPC/jpg)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …