Dipermalukan Yangon di Kandang, Ini Kata Widodo

Nano Sukadana berebut bola dengan Uchida di Stadion Dipta kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Nano Sukadana berebut bola dengan Uchida di Stadion Dipta kemarin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

 

POJOKSUMUT.com, Tumbang dengan skor 1 – 3 di kaki Yangon United membuat jajaran staf pelatih dan manajemen Bali United kurang happy.

Apalagi, bagi Coach Widodo Cahyono Putro. Usai pertandingan, Coach Widodo mengaku kecewa berat dengan hasil akhir yang diperoleh anak asuhnya.

“Kami sudah tahu hasilnya. Kami kalah dan selamat untuk Yangon United atas kemenangan ini. Hasil ini sangat mengecewakan. Tetapi kami apresiasi para pemain karena telah berjuang,” bebernya.

Dengan kekalahan ini, Widodo ingin anak asuhnya belajar dari kesalahan. Sebab, masih ada lima pertandingan lagi di AFC Cup.

“Saya ingin para pemain meningkatkan kualitas individu mereka. Kekalahan ini ada hikmahnya. Tim yang sukses pasti belajar dari kesalahan,” bebernya.

Di sisi lain, Pelatih Yangon United Myo Min Tun mengatakan bahwa tiga poin sangat penting di laga perdana. Untuk sementara juga Yangon bertengger di puncak klasemen grup G.

“Bali United adalah tim bagus, tetapi kami bermain baik dalam 30 menit pertama. Kami juga sepertinya mengambil keuntungan dari Bali United yang menurunkan tim lapis kedua. Ini sangat penting bagi kami untuk menatap pertandingan selanjutnya,” tuturnya.

(rb/lit/mus/mus/JPR)



loading...

Feeds