Ibarat Pengobat Luka, PSMS Targetkan Menang Lawan SFC

Skuad PSMS Piala Presiden 2018
Foto : MO PSMS for Pojoksumut

Skuad PSMS Piala Presiden 2018 Foto : MO PSMS for Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PSMS Medan mengusung semangat tinggi untuk menjalani laga perebutan juara ketiga Piala Presiden 2018, kontra Sriwijaya FC (SFC), Sabtu (17/2/2018).

Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar menegaskan, skuad Ayam Kinantan selalu bersemangat meski gagal melaju ke partai puncak, setelah dikalahkan Persija FC (1-5).

“Wuih, PSMS mana pernah enggak semangat. Kita akan tetap semangat menjalani pertandingan lawan Sriwijaya,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, saat dihubungi.

Andry mengatakan pertandingan perebutan juara ketiga tetap penuh gengsi. “Paling tidak ini prestisius, bagi kami ini ibarat pengobat luka PSMS,” ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman, memastikan skuadnya juga dalam keadaan siap menjalani laga tersebut. “Tidak ada masalah, tidak ada terkena kartu, semua pemain dalam kondisi baik, ada cedera enggak ada yang serius. Mudah-mudahan semua tampil lebih fit,” ungkapnya.

Ini berarti bek asing Reinaldo Lobo sudah bisa kembali bertanding, sebelumnya dia absen lawan Persija di semifinal Leg II karena akumulasi kartu. Antoni Putro Nugroho yang sempat cedera hamstring diprediksi sudah bisa memperkuat tim.

“Kami targetkan bisa meraih peringkat ketiga, setelah gagal kemarin (di semifinal). Ini bukan hal yang tidak mungkin untuk dicoba,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …