Jangan Ditiru! Ini Alasan Roro Fitria Gunakan Sabu

Roro Fitria mengenakan baju tersangka saat paparan Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018)
Foto  : Indopos/JPG

Roro Fitria mengenakan baju tersangka saat paparan Polda Metro Jaya, Kamis (15/2/2018) Foto : Indopos/JPG

POJOKSUMUT.com, ARTIS Roro Fitria tak bisa mengelak dan mengakui sabu yang ditemukan di rumahnya memang miliknya. Dia juga membeber bahwa belum lama menggunakan barang haram tersebut.
Dari hasil pemeriksaan, dirinya mengaku baru menggunakan sebanyak dua kali.

“Dia (Roro) pernah menggunakan dua kali,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (15/2/2018).

Untuk pemesanan kepada WH, diakui Roro baru pertama kali. Sebab, ia mengaku belum lama mengenal pria berusia 40 tahun itu.

“Memesan (sabu) baru ini,” kata Argo.

Adapun alasan menggunakan sabu, dikatakan Argo, sesuai pernyataan Roro, untuk alasan kenyamanan.

“Ya untuk kenyamanan diri saja dia gunakan itu (sabu),” ungkapnya.

Sementara untuk pemesanan kepada WH, sebelum ditangkap, wanita yang sering mendapat gelar bangsawan ini sudah membayar uang muka Rp5 juta yang ditransfer via rekening BCA.

Pengakuan ini dikuatkan dengan bukti lainnya. “Hasil interogasi RF (inisial Roro Fitria), yang bersangkutan mengakui memesan barang bukti sabu,” jelas Komisaris Besar Polisi Suwondo Nainggolan.

“Dalam chat WA di HP kedua tersangka terdapat komunikasi intens terkait pemesanan barang bukti dan transfer,” sambungnya.

Diketahui, barang bukti sabu tersebut dipesan pada Selasa (13/2/2018) dan akan diantar keesokannya (14/2/2018).

Namun, di hari tersebut keduanya ditangkap petugas. WH ditangkap di Jalan Hayam Wuruk, sedangkan Roro di kediamannya di kawasan Ragunan.

Atas perbuatannya, dia dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (fir/pojoksatu/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

7 Rumah dan 3 Ruko di Kampung Kubur Terbakar

Informasi dihimpun di lapangan menyebutkan, kebakaran terjadi diakibatkan hubungan arus pendek dari salah satu rumah. Lantaran lokasi yang padat pemukiman …