Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Polres Kota Tanjungbalai

KAPOLRES Kota Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono, memimpin Sertijab di Mapolres Tanjungbalai, Kamis (15/2/2018) pagi.
Foto : Taufik/pojoksumut

KAPOLRES Kota Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono, memimpin Sertijab di Mapolres Tanjungbalai, Kamis (15/2/2018) pagi. Foto : Taufik/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KAPOLRES Kota Tanjungbalai, AKBP Tri Setyadi Artono, memimpin langsung proses serah terima tiga pejabat utama Polres Tanjungbalai bertempat di halaman depan Mapolres Tanjungbalai, Kamis (15/2/2018) pagi.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Tanjungbalai, Perwira Staf, Kapolsek jajaran, seluruh anggota Polres, PNS dan Bhayangkari cabang Tanjung Balai.

Sertijab ini dilakukan Kasat Lantas AKP Mulkan yang diangkat menjadi Paur Siorpem Subditkerma Ditbinmas Polda Sumut digantikan AKP Supendi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Rambutan Polres Tebingtinggi.

Sementara itu, Kasat Intel AKP M. Gunawan diangkat menjadi Kasat Intelkam Polres Binjai digantikan AKP Usrat Aminullah yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Binjai.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, mengatakan bahwa mutasi adalah merupakan dinamika dalam sebuah organisasi Polri.

“Hal itu merupakan pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri,” ujarnya.

Pejabat Polres Tanjungbalai yang Sertijab.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Mutasi, lanjutnya juga sebagai wujud dari pengembangan sebuah organisasi dan bentuk pengembangan karier, karena itu perlu dilaksanakan penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandang.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di polres Tanjungbalai dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang, semoga dapat segera menyesuaikan diri dan meneruskan upaya kinerja yang telah dilakukan oleh para pejabat lama,” pungkas Kapolres (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds