Syamsul Arifin Titipkan Harapan pada Djoss

Pertemuan Syamsul Arifin dengan Djarot-Sihar, Kamis (15/2/2018).
Foto : ist

Pertemuan Syamsul Arifin dengan Djarot-Sihar, Kamis (15/2/2018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Mantan Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Syamsul Arifin mengharapkan pasangan Djarot Sihar (Djoss) memperhatikan nasib guru, buruh, tani dan nelayan. Syamsul optimistis pasangan yang diusung PDIP Dan PPP ini mampu wujudkan kesejahteraan pada empat elemen penting tersebut.

Syamsul menuturkan, bahwa empat elemen tersebut harus diperhatikan kesejahteraannya. Karena empat elemen ini merupakan bagian utama dalam pengembangan daerah. Syamsul menilai, pasangan Djoss adalah pasangan yang paling mampu menuntaskan beragam persoalan untuk empat elemen itu.

Menurutnya, Djarot yang pernah menjadi bupati di Blitar, dan pernah menjadi Gubernur DKI Jakarta sudah memiliki kemampuan untuk persoalan persoalan wong cilik.

Demikian juga Sihar yang sudah menuntut ilmu di beberapa negara, tentunya sudah memiliki pemahaman dalam penuntasan persoalan yang ada.

“Mereka ini kan orang orang terbaik, pasti mereka mampu. Yang satu lulusan Inggris yang satu sudah pernah bupati dan gubernur,” terangnya, Kamis (15/2/2018) di warung Sarapan Pagi di Jalan Wahid Hasyim.

Syamsul juga mengatakan bahwa pertemuannya saat sarapan pagi bersama pasangan calon itu merupakan kebetulan. Karena itu, dia menyampaikan harapan tersebut kepada pasangan Djoss dengan penyampaian langsung. “Kita ketemunya kebetulan, jadi kita sampaikan langsung lah,” katanya.

Sementara itu, Sihar Sitorus mengatakan bahwa harapan dari Syamsul Arifin sudah tersirat dalam program mereka. Tujuan mereka hadir di Sumut untuk membenahi segala bentuk persoalan yang ada, sehingga lebih baik. Menurut Sihar, pasangan Djoss adalah pasangan yang akan memperbaiki nasib wong cilik.

“Kita memang datang untuk itu. Agar rakyat tidak bodoh, rakyat tidak lapar, rakyat tidak sakit seperti visi dan misi Pak Syamsul selama ini,” kata Sihar dengan tersenyum.(rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds